Travel adalah salah satu hal yang mungkin paling dirindukan di masa pandemi ini, namun hal ini coba diubah oleh All Nippon Airways yang mencoba menghadirkan pengalaman travel virtual yang bisa dirasakan semua orang.

Hajime Tabata

Kerjasama Travel Virtual

Hajime Tabata yang merupakan director untuk game Final Fantasy XV, melalui perusahaannya JP Games bekerja sama dengan All Nippon Airways berusaha untuk memberikan sebuah pengalaman travel secara virtual melalui smartphone kamu.

Untuk sekarang, masih belum jelas detail proyek ini, namun menurut laporan, nantinya kamu akan bisa mengunjungi berbagai tempat melalui ruang virtual di smartphone kamu yang dibangun dengan CG.

Menggunakan pengalaman Tabata pada bidang RPG, ANA menempatkan Tabata sebagai General Producer untuk proyek ini. Persiapan proyek ini sudah dilakukan sejak Agustus 2020 lalu yang diharapkan dapat selesai dalam waktu 2 sampai 3 tahun.

Tabata juga menambah komentarnya mengenai proyek kerjasama ini:

“I want to make the best use of my knowledge and skills fostered from RPG development to evolve travel into something beyond reality. I’ll give it my best to be helpful to ANA.” – Hajime Tabata

“Saya ingin memanfaatkan sebaik-baiknya pengetahuan dan keterampilan saya yang dikembangkan dari pengembangan RPG untuk mengevolusi perjalanan menjadi sesuatu yang melampaui kenyataan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu ANA” ucapnya.

Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Sumber: Siliconera