#TimLightNovel , kali ini giliran Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai yang akan mendapat adaptasi Anime. Diumumkan pada GA Fes 2021 bahwa Light Novel nya akan mendapat sebuah TV Anime bersamaan dengan PV yang di posting di Twitter GA Bunko.

Potongan PV dari Animenya:

Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai

Tentang Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai

Light Novel bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang Akiteru Ooboshi yang selalu diganggu oleh Iroha Kohinata, seorang gadis paling populer di sekolah. Akiteru yang berpikir bahwa “jika ada gadis yang mengganggumu belum tentu dia menyukaimu” mengabaikan segala tindakan iseng yang dilakukan Iroha dan hanya fokus pada teman pembuatan game di bisnis milik pamannya.

Namun apa yang terjadi saat paman Akiteru memberinya sebuah kondisi dimana dia harus berperan sebagai kekasih putrinya? Bagaimana respon Iroha?

Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai pertama kali diterbitkan pada April 2019, yang kemudian diadaptasi menjadi Manga pada Desember 2019 yang Art nya dibuat oleh Hira Hiraoka. Kemudia J-Novel melisensi Light Novel nya pada November 2020, yang rencananya akan diterbitkan secara digital pada 10 Februari 2021 ini.

Untuk Seiyuu, ada Sayumi Suzushiro dan Hanazawa Kana disitu, jadi bisa denger suara nya lagi hehe. Berikut adalah Seiyuu nya:

  • Haruki Ishiya sebagai Akiteru Ooboshi
  • Sayumi Suzushiro sebagai Iroha Kohinata
  • Tomori Kusunoki sebagai Mashiro Tsukinomori
  • Souma Saitou sebagai Ozuma Kohinata
  • Kana Hanazawa sebagai Sumire Kageishi

Sumber: Twitter