Light Novel lagi guys, banyak pengumuman penting tahun 2021 ini, salah satunya adalah Light Novel Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei’ yang akan mendapatkan adaptasi Anime. Admin udah ngikutin adaptasi Manga nya sejak tahun lalu dan ini adalah “Gold”, cukup hype juga saat tau pengumuman ini .

Berikut adalah pengumuman Twitter nya.

Tentang Shinka no Mi

Shinka no Mi adalah Light Novel bergenre Isekai karya Miku yang art dibuat oleh U35, bercerita tentang Hiiragi Seiichi yang selalu di bully oleh teman sekolahnya karena penampilannya.

Pada suatu ketika muncul pengumuman di sekolahnya oleh seseorang yang mengaku sebagai “God” bahwa seisi sekolahnya akan di transfer ke dunia lain. Namun karena masih butuh persiapan. Seluruh siswa membentuk group kecil sambil mempersiapkan diri untuk di transfer kecuali Seiichi, yang justru pada cerita berikutnya malah di transfer ke lokasi lain.

Namun setelah memakan buah evolusi dan pertemuannya dengan seekor gorila, semuanya berubah. Penasaran dengan ceritanya? Ditunggu ya berita selanjutnya di Wartaotaku.

Sumber: MAL