Penerbit AlphaPolis mengumumkan adaptasi anime terbaru dari light novel “The New Gate” karya Shinogi Kazanami pada hari Kamis 9 November Kemarin. Pengumuman ini juga menunjukan pemeran utama, staf, dan visual teaser (gambar). Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2024 mendatang.

Adaptasi Anime “The New Gate”: Meretas Dunia Fantasi dengan Shinogi Kazanami

Pada hari Kamis, AlphaPolis, perusahaan penerbit ternama, mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar Light Novel. Mereka akan merilis adaptasi anime dari karya fenomenal “The New Gate” karya Shinogi Kazanami. Pengumuman tersebut juga memperlihatkan para pemeran utama, staf produksi, dan sebuah visual teaser yang menggoda (lihat gambar).

New Gate

Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2024, yang tentunya semakin menambah daftar anime yang wajib di antisipasi di tahun 2024.

Pengisi Suara Utama dan Staf Produksi Terungkap

Dalam pengumuman resmi, AlphaPolis membeberkan pemeran utama yang akan menghidupkan karakter-karakter penting dalam cerita ini. Tidak hanya itu, staf produksi yang terlibat dalam pembuatan anime ini juga diperkenalkan. Nama pemeran dan staf yang terlibat juga tidak asing karena cukup banyak terlibat di proyek-proyek anime lainnya.

Cast:

  • Shin: diperankan oleh Kensho Ono (Owari no Seraph)
  • Schnee Raizar: diperankan oleh Asami Seto (Tate no Yuusha no Nariagari)
  • Tiera Lucent: diperankan oleh Kaede Hondo (Itai no wa Iya nanode Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.)

Staff:

  • Director: Tamaki Nakatsu (Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu)
  • Series Composition: Hiroki Uchida (Shikkakumon no Saikyou Kenja)
  • Desain Karakter: Itsuki Takemoto (Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu sub-character design)
  • Musik: Tatsuhiko Saiki (Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu.), Yuya Mori (Kemono Jihen), Misaki Tsuchida, Tsukumi Tanaka
  • Studio: Yokohama Animation Lab, Cloud Hearts

Tentang Anime New Gate

“The New Gate” adalah permainan online yang mempertaruhkan nyawa dengan puluhan ribu pemain. Berkat Shin, pemain veteran terampil, pemain lain akhirnya akan dibebaskan dari permainan tersebut. Shin berhasil membunuh bos terakhir dan meyakini bahwa ia akhirnya dapat keluar ketika ia tiba-tiba ia dibutakan cahaya misterius. Ia terbangun dan menemukan dirinya berada di dunia permainan 500 tahun setelahnya! (Sumber: Alpha Manga dengan terjemahan)

Sumber: MAL, Official Site