Seperti yang sebelumnya dijanjikan oleh Dengeki Bunko Winter Festival, informasi tambahan mengenai Hataraku Maou-sama! season 2 akhirnya diungkap.

Hataraku Maou-sama! Season 2

Dalam cuitan pada 12 Desember 2021 kemarin diumumkan kalau season ke-2 nya akan tayang pada Juli 2022 mendatang, selain itu juga informasi mengenai staff, trailer dan seiyuu tambahan. Tambahan Seiyuu yang dimaksud adalah Hina Kino yang akan mengisi suara karakter Alas Ramus, “anak” dari Sadao dan Emi. Bagi yang sudah mengikuti Manga nya mungkin sudah tahu akan menceritakan apa musim ke-2 ini

Hataraku Maou-sama! di musim ke-2 ini akan memakai judul Hataraku Maou-sama!! (Lihat tanda seru), nama yang cukup umum untuk penamaan musim kedua dari suatu adaptasi. Hataraku Maou-sama! sendiri bercerita tentang Satan yang ingin menaklukan Ente Isla, namun usaha tersebut harus digagalkan oleh Emilia, pahlawan dari Ente Isla yang memaksa Satan untuk mundur menggunakan portal dimensi, namun portal tersebut justru mengarah ke dunia manusia!. Bersama dengan Jenderal kepercayaannya Ashiya, Satan merubah namanya menjadi Sadao dan mereka terus berusaha kembali ke Ente Isla dengan cara bekerja seperti layaknya orang normal!.

Namun Season ke-2 ini akan lebih fokus kepada Alas Ramus “anak” dari Sadao dan Emilia, admin tidak akan menjelaskan lebih lanjut mengenai siapa Alas Ramus ini, jadi nantikan season ke-2 nya ya.

Staff dan Seiyuu

Di musim ke-2 ini, Daisuke Tsukushi dipercaya sebagai direktur, dan Masahiro Yokotani sebagai komposer seri, Yudai Iino sebagai desainer karakter, dan Yoshihiro Takeda sebagai kepala animasi.

Sama seperti season 1 nya, tidak ada yang berubah dari susunan Seiyuu nya:

  • Ryota Ohsaka sebagai Sadao Maō/ Satan
  • Yōko Hikasa sebagai Emi Yusa/Hero Emilia
  • Nao Tōyama sebagai Chiho Sasaki
  • Yūki Ono sebagai Shirō Ashiya/Jenderal Alciel
  • Hiro Shimono sebagai Hanzō Urushihara/Jenderal Lucifer
  • Kanae Itō sebagai Suzuno Kamazuki