Berakhirnya musim pertama dari Anime Hanyou no Yashahime langsung disambut dengan pengumuman musim kedua dari Animenya. Informasi ini langsung diumumkan di akhir episode 24 nya yang berakhir hari ini, Sabtu 20 Maret 2021. Situs resminya juga ikut mengumumkan salah satu sekuel dari Anime InuYasha ini bersamaan dengan sebuah visual.

Hanyou no Yashahime

Hanyou no Yashahime atau Yashahime: Princess Half-Demon bisa dibilang merupakan sekuel dari InuYasa. Anime ini mulai ditayangkan dari musim gugur 2020 lalu hingga Maret tahun 2021 ini. InuYasha sendiri mulai diserialisasi dari tahun 1996 hingga 2008, yang kemudian diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2000 sampai 2004.

Tentang Hanyou no Yashahime

Yashahime: Princess Half-Demon bercerita tentang Towa dan Setsuna, sepasang anak kembar half-demon yang selalu bersama. Namun kebakaran di hutan memisahkan mereka sekaligus membuat Towa terlempar ke sebuah portal menuju jepang di zaman modern. Tidak bisa kembali ke waktu asalnya, Towa akhirnya diadopsi dan diasuh oleh Souta Higurashi.

10 tahun kemudian saat Towa sudah berusia 14 tahun, dia bertemu kembali dengan saudara kembarnya Setsuna sebagai demon slayer. Saat itu Towa menyadari kalau Setsuna tidak punya ingatan sama sekali soal dirinya.

Di musim kedua, perjalanan mereka kemungkinan masih akan berlanjut dengan banyak sekali petualangan. Sambil menunggu musim keduanya, kamu bisa menyaksikan musim pertamanya yang baru saja tamat hari ini.

Sumber: Mal, Cl