Selain membawa kabar baik untuk adaptasi Anime, event GA Fes 2021 juga membawa kabar baik untuk Anime yang sudah diadaptasi. Yaitu sebuah lampu hijau dari salah satu Anime yang paling banyak ditunggu, yaitu Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka yang dikabarkan akan segera mendapat musim ke – 4 pada 2022 mendatang.

Berikut pengumuman di akun Twitter GA Bunko:

Bersamaan dengan pengumumannya juga ditampilkan sebuah PV dari Animenya:

Berikut tangkapan gambar dari PV nya:

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Tentang Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau Danmachi adalah sebuah Anime bergenre Adventure Comedy yang diadaptasi dari Light Novel berjudul sama karya Fujino Omori yang art nya dibuat oleh Yasuda Suzuhito. Pertama kali diterbitkan pada tahun 2013 yang kemudian diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2015. Disusul berturut-turut oleh musim kedua dan ketiga nya pada tahun 2019 dan 2020.

Danmachi bercerita tentang Bell Cranel, seorang Adventurer yang berpetualangan menjelajahi Dungeon untuk menaikan Level dan mendapat Drop Item. Bersama dengan Hestia, Bell adalah anggota dari Hestia Familia, sebuah Familia yang hanya memiliki Bell sebagai anggotanya. Bell yang berlevel kecil terus berusaha untuk menaikan level nya, namun sial baginya karena saat sedang menjelajah Dungeon, Bell justru bertemu dengan Minotaur yang level nya lebih tinggi darinya.

Pertemuannya dengan Ais Wallenstein yang menyelamatkannya dari Minotaur merubah segalanya, dan petualangan Bell bersama Familia nya pun dimulai.

Anime ini sudah memiliki Season 1 sampai 3 ya, jadi untuk yang tidak sabar mungkin bisa menonton ulang Animenya sambil menunggu kabar lebih lanjut di wartaotaku.

Sumber: Twitter