Setelah tayang selama hampir 3 tahun, Black Clover memberikan informasi kalau episode terakhir Animenya akan tayang pada 30 Maret 2021 mendatang. Cukup sedih dengar beritanya, namun kalau kamu baca pengumuman di Twitter nya ada tulisan jika akan ada pengumuman penting di episode terakhirnya, semoga aja sih pengumuman untuk Season ke-2, tapi kami juga belum tahu informasi pastinya, kamu bisa pantau wartaotaku untuk info selanjutnya.

Black Clover adalah Anime bergenre Action Comedy yang diadaptasi dari Manga berjudul sama karya Yuuki Tabata yang terbit pertama kali tahun 2015, lalu mendapat adaptasi Anime pada tahun 2017 yang terus tayang hingga 2021 ini.

Black Clover

Tentang Black Clover

Black Clover menceritakan tentang Yuno dan Asta, 2 anak yang ditinggal di panti asuhan yang sama sejak bayi. Keduanya tumbuh dengan sihir di sekeliling mereka, Yuno memiliki kemampuan sihir yang hebat, berkebalikan dengan Asta yang tidak memiliki sihir sama sekali. Namun grimoire yang Asta dapatkan membuatnya dapat menetralkan semua jenis sihir dan memakai sihir. Walaupun keduanya sudah bisa menggunakan sihir, tujuan mereka tetap sama, menjadi raja penyihir!.

Sumber: Twitter, Crunchyroll