Penggemar manga, siap-siap untuk manga baru dari Karuho Shiina-sensei, penulis yang terkenal dengan seri ‘Kimi ni Todoke’ nya mengumumkan kalau dirinya akan menerbitkan sebuah seri baru. Kalau kamu sudah membaca ‘Kimi ni Todoke’, yang jadi salah satu manga romantis favorit banyak orang, kamu pasti akan menantikan karya terbaru Shiina-sensei ini.

Tentang Toppuu to Beat

Hanyou no Yashahime

Toppuu to Beat sendiri mengambil latar di sebuah kota kecil di tepi pantai di Hokkaido, di mana seorang siswa sekolah menengah yang misterius bernama Nike memulai perjalanan yang penuh dengan misteri untuk menemukan kembali dirinya setelah bertemu kembali dengan Nemo, seorang anak laki-laki yang jarang masuk kelas.

Tentang Kimi Ni Todoke

‘Kimi ni Todoke’ (diterjemahkan sebagai ‘From Me to You’) adalah sebuah cerita romantis yang mengikuti kehidupan seorang gadis bernama Sawako Kuronuma, yang sering disalahpahami oleh teman-teman sekelasnya karena penampilannya yang menyerupai hantu. Namun, segala seketika berubah ketika Shouta Kazehaya, siswa paling populer di sekolah, mulai memperhatikannya dan hubungan mereka pun mulai berkembang. Cerita ini menampilkan tema-tema seperti persahabatan, cinta, dan perjuangan untuk diterima oleh orang lain.

Final Thought

Dengan kesuksesan ‘Kimi ni Todoke’, tentunya kita akan sangat menantikan karya baru dari Karuho Shiina-sensei. Pengumuman seri baru ini juga menarik perhatian banyak orang di komunitas manga. Meskipun detail tentang seri baru ini masih sedikit, namun pastinya karya terbaru Shiina-sensei akan menghadirkan cerita yang penuh dengan emosi dan karakter yang mendalam, seperti halnya ‘Kimi ni Todoke’.

Kimi ni Todoke terbit di Bessatsu Margaret dari bulan Agustus 2005 hingga November 2017. Shueisha menerbitkan volume ke-30 dan terakhir pada bulan Maret 2018. Shiina-sensei meluncurkan Kimi ni Todoke Bangai-hen: Unmei no Hito (Kimi ni Todoke: From Me to You - Soulmate) di majalah yang sama pada bulan April 2018, dan mengakhirinya pada bulan Mei 2022. Shueisha meluncurkan volume ketiga dan terakhir pada bulan Juli tahun itu.

Admin sendiri berharap seri baru ini akan menampilkan gaya gambar yang khas dari Shiina-sensei, dengan ciri khas karakter-karakter yang menggemaskan dan adegan yang bikin meleleh. Dan semoga karya baru ini akan memberikan pengalaman yang sama dengan ‘Kimi ni Todoke’.

Sumber: Mal, Oricon