Kabar baik untuk penggemar bakarina, pasalnya Anime Hamefura akan mendapatkan adaptasi musim ke 2. Dikutip dari akun resmi Twitternya, Hamefura atau Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shite Shimatta… mengumumkan bahwa adaptasi musim kedua Animenya akan tayang pada Summer 2021 atau tepatnya Juli 2021.

Bersamaan dengan pengumuman di Twitter nya, staff Animenya juga membagikan sebuah PV untuk musim keduanya.

Berikut adalah visual kedua dari Anime nya.

Hamefura

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shite Shimatta… diadaptasi dari Light Novel berjudul sama karangan Satoru Yamaguchi yang ilustrasinya dibuat oleh Nami Hidaka. Season pertama nya diadaptasi menjadi Anime mulai April sampai Juni 2020.

Menceritakan tentang Katarina Claes, seorang putri dari bangsawan yang ternyata adalah reinkanasi dari gadis sekolah yang meninggal saat akan berangkat sekolah. Namun jika cerita reinkarnasi biasanya menjadikan karakter utama nya sebagai Hero, pada Anime ini Katarina Claes adalah seorang Villainess.

Namun cerita utama justru jauh dari latar tersebut, tingkah lucu dari Katarina alias Bakarina pasti akan membuat siapapun tertawa.

Sumber: Twitter