Perjalanan panjang Anime Fruit Basket hampir selesai, tersisa season terakhir yang sepertinya akan membongkar semua plot yang tertinggal di season 2 nya. Fruit Basket memulai penayangan Animenya pada tahun 2019 yang diteruskan season ke-2 nya pada 2020 lalu. Frubas akan memasuki season final nya pada bulan April 2021 mendatang, bersamaan dengan itu juga diberikan sebuah key visual bersama dengan postingan Twitternya.

Tentang Anime Fruit Basket

Fruit Basket adalah Anime bergenre Slice of Life dengan bumbu Romance yang diadaptasi berdasarkan manga karya Natsuki Takaya. Pertama kali di terbitkan pada tahun 1998 sampai 2006, pertama kali diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2001 yang versi remake season pertamanya dibuat tahun 2019 lalu.

Fruit Basket

Frubas menceritakan tentang gadis SMA berna Honda Tooru yang kehilangan orang tuanya dan harus tinggal di sebuah tenda, sayangnya tenda tempat berdiri tersebut berada diatas lahan pribadi milik keluarga Souma. Shigure, anggota keluarga Souma tanpa sengaja bertemu dengan Tooru di lahan mereka yang berkata rumahnya berada di dekat sana, namun Shigure akhirnya menemukan kalau Tooru tinggal di tenda di lahan mereka. Dari situ, cerita kehidupan sehari-hari mereka dimulai.

Sumber: Twitter